Viral Hansip Menangis Tersedu Ditegur Tak Pakai Masker, Sebut Corona Jadi Konora

Erfan Maaruf, iNews · Rabu 14 Juli 2021 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 337 2440379 viral-hansip-menangis-tersedu-ditegur-tak-pakai-masker-sebut-corona-jadi-konora-Y3bD0WgssA.jpg Hansip menangis ditegus tak pakai masker. (Foto: IG @infodepok_id)

JAKARTA - Viral video seorang pria berpakaian hansip menangis tersedu saat ditegur karena melanggar protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker.  

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @infodepok_id dan disaksikan 45,3 ribu kali dengan 207 komentar. Hansip itu menangis di pinggir jalan karena ditegur pejabat pemerintah dan polisi.

"Viral! Pejabat hansip langgar prokes tidak pakai masker nangis ditegur," tulis caption akun @infodepok_id, Rabu (14/7/2021).

Baca juga: Viral Vaksinasi di Karawang, Jarum Ditusuk ke Lengan tapi Tak Ditekan Plunger-nya

Petugas penyekatan terlihat menegur sang hansip dan menakut-nakuti denda agar tidak mengulangi pelanggaran protokol kesehatan. Kemudian pria berbaju hansip pun langsung meminta maaf sambil menangis. 

Salah seorang polisi kemudian terlihat memberi sebungkus masker untuk istri hansip. Kemudian seorang petugas berusaha menenangkan sang hansip yang sudah ketakutan karena teguran tersebut. 

Baca juga: Viral Puluhan Pelajar Hentikan Truk di Bekasi Demi Konten, 1 Orang Kritis Tertabrak

"Pak maafin saya ya pak. Buat semuanya saya minta maaf ya," kata pria tersebut. 

Setelah itu, hansip menangis dan mengungkapkan perasaannya dengan tangan gemetar. Dia menunjukkan masker dan mengimbau seluruh kalangan masyarakat untuk selalu mematuhi aturan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini