Jalani Rehabilitasi di Bogor, Kondisi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Mulai Membaik

Jonathan Nalom, MNC Media · Selasa 13 Juli 2021 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 337 2439918 jalani-rehabilitasi-di-bogor-kondisi-nia-ramadhani-dan-ardi-bakrie-mulai-membaik-YCOafggKSL.jpeg Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: Okezone)

JAKARTA Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang menjalani rehabilitasi setelah menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, demikian disampaikan pengacaranya, Wa Ode Nur Zaenab melalui pesan tertulis.

“Iya betul, sudah masuk Panti Rehab,” kata Wa Ode Nur Zaenab ketika dikonfirmasi MNC Portal Indonesia pada Selasa (13/7/2021)

BACA JUGA: Bebas dari Tahanan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diizinkan Rehabilitasi 

Wa Ode enggan menyampaikan lokasi pasti atau nama panti rehabilitasi tersebut. Hanya, dia mengatakan bahwa panti rehabilitasi tersebut berada di kawasan Bogor.

“Tempat rehabilitasi di daerah Bogor,” sambungnya.

Lebih lanjut, Wa Ode mengakui sampai saat ini belum bertemu kembali dengan kliennya. Namun, dia memastikan bahwa kondisi kedua pasangan artis tersebut membaik.

“Terakhir saat di Polres (Jakarta Pusat), Alhamdulillah kondisi beliau berdua sudah mulai membaik, sudah lebih tenang.” pungkasnya.

BACA JUGA: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Direhabilitasi, Polisi: Tetap Dibawa ke Pengadilan

Sebelumnya diberitakan, dalam surat asesmen yang ditandatangani Deputi Rehabilitasi BNN Riza Sarasvita, Psikolog merekomendasikan Nia dan Ardi untuk mendapatkan rehabilitasi. Rehabilitasi akan dilakukan di lembaga rehabilitasi yang kompeten yang direkomendasikan BNN.

Menurut Riza, rehabilitasi pasangan itu meliputi asesmen lanjutan, evaluasi psikologis, wawancara motivasional, konseling, intervensi psikososial sesuai kebutuhan, serta konseling marital.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini