Share

Pulang Pengobatan dari Singapura, Gubernur Lukas Enembe Tiba di Papua Hari Ini

Kiswondari, Sindonews · Jum'at 09 Juli 2021 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 337 2438130 pulang-pengobatan-dari-singapura-gubernur-lukas-enembe-tiba-di-papua-hari-ini-AhisBmsZHL.jpg Gubernur Papua Lukas Enembe saat mendarat di Papua. (FOto: Tangkapan layan sosial media Andi Arief)

JAKARTA - Gubernur Papua Lukas Enembe telah tiba di Jakarta sejak Kamis (1/7/2021). Dirinya menjalani karantina mandiri sebelum bertolak ke Papua.

Pada Jumat (9/7/2021) pagi ini, Gubernur Lukas telah tiba di Papua dengan penerbangan Garuda Indonesia. Sebelumnya, dirinya dikabarkan sakit pada akhir Mei 2021 lalu dan menjalani pengobatan di Singapura.

Hal ini terpantau lewat unggahan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat Andi Arief pada pagi ini. Pria yang akrab disapa AA ini berharap Lukas bisa segera beraktivitas seperti sedia kala.

Baca juga: Setelah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Ternyata Ada Misteri Besar Akan Dibuka Polisi


Baca juga: Indonesia Krisis Covid-19, Singapura Kirim Tabung Oksigen dan Alat Kesehatan

“Semoga Pak Lukas Enembe bisa beraktivitas kembali. Pagi ini sudah berada di Papua,” cuit AA.

AA pun mengunggah video kedatangan Lukas Enembe. Lukas nampak masih lunglai berjalan menuruni tangga pesawat dan dibantu oleh seseorang. Sejumlah pengurus dan kader Partai Demokrat serta sejumlah aparat di Papua nampak tengah menyambut kedatangan Lukas.

(wdi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini