Pimpinan DPR Kunjungi RS Darurat Lapangan Tembak Kedung Cowek Surabaya

Carlos Roy Fajarta, · Kamis 08 Juli 2021 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 337 2437273 pimpinan-dpr-kunjungi-rs-darurat-lapangan-tembak-kedung-cowek-surabaya-YyA7nTF6Vc.jpg Ketua DPR RI Puan Maharani.(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani meninjau Rumah Sakit Darurat Lapangan Tembak Kedung Cowek khusus Covid-19 di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/7/2021).

Rumah sakit tersebut, didirikan Pemerintah Kota Surabaya untuk menambah ruang perawatan pasien Covid-19.

Puan Maharani meninjau RS Darurat Lapangan Tembak Kedung Cowek, setelah sehari sebelumnya menyatakan mendorong pemerintah membuat terobosan dengan membangun rumah sakit darurat untuk menangani lonjakan pasien Covid-19.

Puan Maharani juga dalam kunjungannya didampingi Ketua Badan Anggaran DPR RI MH Said Abdullah, Wakil Ketua Komisi IX Charles Honoris, Wakil Ketua Komisi VIII Diah Pitaloka, dan Wakil Ketua Komisi XI Dolfie O.F.P.

Baca Juga: Bupati Bojonegoro Positif Covid-19, Jalani Isolasi di Rumah Sakit

“Harus ada terobosan untuk menangani kondisi darurat ini. Kita pasti bisa, dan harus bisa melalui masa sulit ini bersama-sama,” kata Puan Maharani, Kamis (8/7/2021).

Sebelumnya, Puan Maharani menyatakan bahwa pemerintah harus melakukan langkah konkret pada masa darurat Covid-19 ini.

"Perlu ada terobosan-terobosan untuk memastikan masyarakat yang terpapar virus corona mendapat perawatan memadai," ucap Puan Maharani.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini