Kasus Selingkuh Berujung Pembunuhan, Ini Daftarnya

Tim Litbang MPI, MNC Portal · Kamis 08 Juli 2021 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 337 2436925 kasus-selingkuh-berujung-pembunuhan-ini-daftarnya-8BRgFJOK7Y.jpg Ilustrasi.(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Masalah rumah tangga memang acap kali menjadi pemantik seseorang melakukan tindak kriminal. Bahkan, tersangka yang gelap mata tega membunuh selingkuhan pasangannya, membunuh pasangannya yang berselingkuh, hingga bersekongkol dengan selingkuhannya untuk membunuh.

Berikut daftar kasus pembunuhan yang berlatar belakang perselingkuhan.

1. Kasus Terbaru di Papua

Sesosok mayat pria ditemukan dengan penuh luka tusuk di jalan Hanurata Hol Balai, Distrik Muara Tami pada Senin (28/6/2021) malam. Pria itu kemudian diketahui berinisal N yang berusia 45 tahun.

Setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya bisa mengungkap siapa pembunuh dari pengusaha toko emas ini. Ternyata, korban tewas di tangan istrinya sendiri yang bekerjasama dengan selingkuhannya.

Awalnya, polisi curiga karena sang istri, V, melarikan diri kampung halamannya di Enrekang. Ketika berhasil dibawa oleh pihak berwajib, Virgita disoraki warga sekitar. Video penangkapannya pun viral. Selain itu, polisi juga behasil menahan selingkungan tersangka, MM yang diketahui berasal dari Afghanistan. Sementara itu, kasus ini masih diselidiki lebih jauh oleh polisi.

2. Suami Bunuh Selingkuhan Istri di Badung, Bali

Pembunuhan terhadap seorang pria dengan inisial K ini terjadi pada Sabtu, 20 Maret 2021 di Badung, Bali. Tersangkanya adalah M, pria berusia 44 tahun asal Madura, Jawa Timu.

M tega menghabisi nyawa K yang sudah berusia 70 tahun karena selingkuh dengan istrinya. Sekitar 15 hari sebelum kejadian, tersangka melihat korban sedang berada di depan rumah kos milik tersangka dan istrinya.

Korban lantas langsung pergi dengan sepeda motornya dengan terburu-buru. Tersangka mengetahui adanya perselingkuhan itu karena pengakuan dari istrinya sendiri. Tersulut api cemburu, tersangka menebas leher korban hingga tewas dengan menggunaka celurit.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini