Viral! Pria Ini Talak Istri Setelah Ijab Kabul, Pihak Keluarga Baku Hantam

Agnes Teresia, Okezone · Rabu 07 Juli 2021 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 337 2436883 viral-pria-ini-talak-istri-setelah-ijab-kabul-pihak-keluarga-baku-hantam-kDRS98ivxq.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Sebuah video seorang pria menalak istrinya sesaat setelah ijab kabul menghebohkan netizen di media sosial. Video berdurasi 1 menit 46 detik itu, dibagikan akun Instagram @lambe_turah pada Rabu (7/7/2021).

(Baca juga: Heboh Awan Mirip UFO, BMKG: Berbahaya bagi Penerbangan!)

Video viral ini dikabarkan terjadi di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dalam tayangan terlihat semula akad nikah berjalan lancar. Kedua mempelai duduk berdampingan di kursi meja penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA).

Setelah melakukan ijab kabul dan hendak menandatangani surat-surat pernikahan, tiba-tiba saja mempelai pria berdiri, mengambil pengeras suara dan mengucapkan kata talak terhadap pengantin wanitanya.

(Baca juga: Pemerintah Ungkap Lonjakan Kasus Covid-19 di Luar Jawa Bali)

"Sanai ake mada ma talak la Yati (Hari ini saya talak Yati, red)," ucap pengantin pria dalam Bahasa Bima.

Pernikahan yang semula tenang pun berakhir ricuh dan saling baku hantam. Bukan hanya keluarga pengantin wanita yang mengamuk, terdengar riuh sorakan dari para tamu acara yang terkejut menyaksikan kejadian di luar dugaan tersebut sembari melerai kedua pihak yang saling menyerang.

Kejadian tersebut sontak mendapat berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang menyayangkan aksi mempelai pria yang tiba-tiba menalak istrinya tersebut.

"Ga kebayang gimana perasaan si perempuan," ujar seorang warganet.

"Ngapain nikah kalo abis itu langsung ditalak tanpa sebab?" timpal netizen lainnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini