Bantu Pemerintah Percepat Vaksinasi, MNC Peduli dan MVN Gelar Vaksinasi ke Karyawan dan Masyarakat

Dimas Choirul, MNC Media · Selasa 06 Juli 2021 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 337 2436196 bantu-pemerintah-percepat-vaksinasi-mnc-peduli-dan-mvn-gelar-vaksinasi-ke-karyawan-dan-masyarakat-8wAtH7WhLd.jpg MNC Peduli dan MNC Vision Network menggelar vaksinasi di Kantor MNC Vision Tower, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (6/7/2021). (Foto : MNC Portal/Dimas Choirul)

JAKARTA - MNC Peduli berkolaborasi dengan MNC Vision Network (MVN) menggelar kegiat vaksinasi Covid-19 kepada karyawan MNC dan masyarakat. Vaksinasi ini dilaksankan mulai 6-9 Juli 2021 di Kantor MNC Vision Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, langkah ini merupakan komitmen konkret MNC untuk berperan aktif membantu upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

"Kami mendukung program vaksinasi yang dilaksanakan oleh MVN. Semoga di tengah tingginya angka Covid-19 saat ini, kegiatan vaksinasi dapat menjadi salah satu solusi dalam menekan penyebaran," katanya kepada awak media, Selasa (6/4/2021).

Jessica juga berpesan kepada masyarakat yang telah divaksin untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes).

"Tentunya juga kami berharap walaupun setelah divaksinasi, masyarakat dapat tetap menerapkan 5M yang merupakan kunci utama dalam memutus rantai Covid-19," ucapnya.

Terpisah, HR Director MVN Vera Tanamihardja saat ditemui mengatakan, selain untuk karyawan MNC, kegiatan vaksinasi ini juga menyasar masyarakat umum yang sudah terdata terlebih dahulu.

"Kami berharap pemberian vaksin ini serta disiplin prokes dapat memutus rantai penyebaran Covid dan menunjang upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemi ini," tuturnya.

"Mewakili manajemen kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama baik dan dukungan pemerintah dalam penyediaan vaksin ini," tutur Vera.

Baca Juga : Serbuan Vaksinasi di Manokwari, Pangdam XVIII/Kasuari: Capaiannya Melebihi Target

MVN juga berkomitmen mematuhi protokol kesehatan dengan senantiasa jaga jarak dalam beraktivitas dikantor serta penerapan 5M bagi karyawan.

Selain itu, secara rutin juga melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruang kerja.

Untuk diketahui, sentra Vaksinasi MVN ini menyediakan sebanyak 2.000 kuota vaksin untuk karyawan dan keluarga serta masyarakat. Adapun vaksin yang digunakan adalah Sinovac.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini