Jane Shalimar Wafat, AHY: Dia Adalah Orang yang Baik

Tim Okezone, Okezone · Minggu 04 Juli 2021 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 04 337 2435190 jane-shalimar-wafat-ahy-dia-adalah-orang-yang-baik-eLEgCUkwlA.jpg Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut berduka atas meninggalnya artis yang juga kader Demokrat, Jane Shalimar.

"Sedih sekali rasanya. Jane adalah orang yang baik, yang selalu menyapa siapa saja dengan senyum dan tawa. Ia telah berjuang sekuat tenaga untuk melawan Covid-19, dan bisa sembuh seperti sedia kala. Tapi takdir menghendaki yang berbeda," jelasnya dalam keterangan tertulis, Minggu (4/7/2021).

Ia pun mendoakan Jane diampuni dosanya dan keluarga yang ditinggalkan bisa ikhlas menerima takdir yang diberikan.

"Semoga Jane husnul khotimah, diampuni segala dosa dan khilafnya, diterima segala amal ibadah dan kebaikannya. Semoga ia mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Tenang, damai, dan bahagia," ungkapnya.

Sebelumnya, dunia hiburan kembali berduka. Artis kenamaan Jane Shalimar meninggal dunia. Ia disebutkan meningggal pada usia 41 tahun.

Kabar duka itu disampaikan pihak keluarga melalui pesan berantai. Disebutkan bahwa Jane meninggal pada Minggu 4 Juli pukul 04.20 WIB

Rencananya, almarhumah akan dikebumikan pada hari ini di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol Covid-19.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini