Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia karena Terpapar Covid-19

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 03 Juli 2021 08:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 337 2434828 rachmawati-soekarnoputri-meninggal-dunia-karena-terpapar-covid-19-hevD4gTBwY.jpg Rachmawati Soekarnoputri (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Rachmawati Soekarnoputri, putri Bung Karno, meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat, Sabtu (3/7/2021). Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan Rachmawati meninggal karena tertular Covid-19.

"Meninggal dunia karena Covid-19," ucap Dasco.

Rachmawati meninggal dunia sekira pukul 06.15 WIB. Adik dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tersebut merupakan politikus Partai Gerindra.

"Kami keluarga besar partai gerindra merasa sangat kehilangan yang mendalam, kami mintakan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan semoga almarhumah husnul khatimah dan mohon dimaafkan segala kekhilafannya," ujar Dasco.

Baca Juga : Rachmawati Soekarnoputri Meninggal, Sufmi Dasco: Mohon Dimaafkan Segala Kekhilafannya

Sufmi Dasco mengatakan, Rachmawati adalah sosok seorang ibu dan kakak permepuan yang menjadi panutan di partai pimpinan Prabowo Subianto itu.

"Bu Rachmawati adalah sosok seorang ibu, seorang kakak, dan panutan di partai kami, khususnya bagi kaum wanita, di tempat berkeluh kesah, dalam perjuangan bersama. Semoga bu Rachmawati diterima dengan layak di sisi NYA. aamiin," ujarnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini