PPKM Darurat, Menko Luhut: Jangan Main-Main dengan Berita Hoaks!

Tim Okezone, Okezone · Kamis 01 Juli 2021 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 337 2433871 ppkm-darurat-menko-luhut-jangan-main-main-dengan-berita-hoaks-7MKwlUXaSG.jpg Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengingatkan untuk tidak membuat apalagi menyebarkan hoaks. Hal tersebut ditekankan Luhut menyusul penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Saya ingatkan, jangan main-main dengan berita berita hoaks karena ini menyangkut kemanusiaan," ujar Luhut saat konferensi pers soal PPKM Darurat, Kamis (1/7/2021).

Baca Juga:  PPKM Darurat Diberlakukan, Mal Tutup Total, Pasar Tradisional dan Supermarket hingga Pukul 20.00 WIB

Ditambahkan Luhut orang yang membuat atau menyebarkan hoaks bakal ditindak tegas. Sebab, hoaks bisa mengancam keselamatan orang lain.

PPKM Darurat sendiri akan diberlakukan di Jawa Bali mulai 3-20 Juli. Menurut Luhut penerapannnya akan dilaksanakan dengan tegas.

“Tadi kami sudah bicara dengan para Gubernur dan Walikota Bupati dan kita semua sepakat akan melaksanakan ini semua dengan tegas,” kata Luhut.

Baca Juga: 14 Pembatasan Aktivitas Masyarakat yang Diperketat saat PPKM Darurat

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini