Posting Kebijakan PPKM Darurat, Ustadz Yusuf Mansur Berdoa untuk Indonesia

Carlos Roy Fajarta, · Kamis 01 Juli 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 337 2433804 posting-kebijakan-ppkm-darurat-ustadz-yusuf-mansur-berdoa-untuk-indonesia-c1P3CtNyn1.jpg Ustadz Yusuf Mansur (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) telah mengumumkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, pada 3-20 Juli 2021 di Pulau Jawa dan Bali untuk menekan laju penyebaran Covid-19, Kamis (1/7/2021).

Hal inipun mendapat tanggapan beragam dari tokoh, termasuk salah satunya tokoh agama Ustadz Yusuf Mansur. Dalam akun Instagramnya, @yusufmansurnew ia memosting doa untuk bangsa Indonesia.

Baca juga:  Soal Jumlah Personel Amankan PPKM Mikro Darurat, Polri Tunggu Kebijakan Pemerintah

"Yaa Allah.. tolonglah kami semua... dengan Kuasa-Mu... dengan Kebesaran-Mu... dengan rizki-Mu... dengan ilmu-Mu... dengan ampunan, maaf dan ridha-Mu.... bener2 tolong kami semua, selndonesia dan sePlanet Bumi," ujar Yusuf Mansur

Baca juga: PPKM Darurat, Naik Pesawat hingga Bus Wajib Bawa Kartu Vaksin

"Kabulkanlah doa semua hambaMu... bebaskan kesulitan, kesusahan, persoalan, permasalahan, semua hambaMu. jaga kami, lindungi kami, dan senantiasa bantulah kami yaa Allah... sungguh Engkau Maha Pemurah, Maha Pemaaf, Maha Agung, Maha Mulia, Maha Perkasa, Maha SegalaGalanya...aamiiin," tutup Yusuf Mansur dalam doanya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini