Share

Positif Covid-19, Annisa Pohan Isolasi Mandiri di Rumah

Kiswondari, Sindonews · Rabu 30 Juni 2021 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 337 2433430 positif-covid-19-annisa-pohan-isolasi-mandiri-di-rumah-ShQNSjwG5T.jpg Annisa Pohan (kiri). (Ist)

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyampaikan bahwa istrinya yakni Annisa Pohan terpapar Covid-19 dan kini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah.

Terkait kondisi Annisa, Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengungkapkan kondisi terkini Annisa dan juga AHY. Meskipun tidak positif Covid-19, AHY juga melakukan isolasi mandiri.

"Mbak Annisa positif Covid-19. Saat ini sedang isolasi mandiri di rumah. Mas AHY sehat, tapi isolasi mandiri karena sebelumnya berinteraksi dengan pasien positif Covid-19, yaitu mbak Annisa," kata Herzaky kepada wartawan, Rabu (30/6/2021) malam.

Menurut Herzaky, kondisi Annisa stabil dan tetap terpantau oleh dokter.

"Kondisi Mbak Annisa stabil, saat ini terus dimonitor oleh dokter," ungkapnya.

Lebih dari itu, dia menambahkan, AHY dan keluarga memohon doa agar Annisa Pohan lekas pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

Baca Juga : Annisa Pohan Istri AHY Positif Covid-19, Begini Kondisinya

"Mas AHY dan keluarga mohon doa agar Mbak Annisa segera recover dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala," ucap Herzaky.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini