Annisa Pohan Istri AHY Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Carlos Roy Fajarta, · Rabu 30 Juni 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 337 2433384 annisa-pohan-istri-ahy-positif-covid-19-begini-kondisinya-5CCUKoim6u.jpg Foto:Ist

JAKARTA -Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberi kabar bahwa istrinya Annisa Pohan positif Covid-19.

(Baca juga: Gawat! 10.396 Anak Terpapar Covid-19 di Kota Bekasi)

"Istri saya, Annisa, kemarin juga dinyatakan positif setelah menjalani Test PCR. Saya sendiri, harus menjalani isolasi mandiri," ujar Agus Harimurti Yudhoyono, Rabu (30/6/2021) dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/6/2021).

Menurut AHT, saat ini kondisi istrinya sudah mulai stabil setelah dipantau secara intensif oleh pihak medis. 

"Saat ini ia terus diobservasi oleh Dokter Gobind. Alhamdulillah, sejauh ini kondisinya stabil. Kami sekeluarga mohon doa agar Annisa segera recover dan bisa beraktivitas seperti sedia kala," tambah Agus Harimurti Yudhoyono.

(Baca juga: Kisah Pilu Bocah 7 Tahun Merawat Ibunya yang Alami Gangguan Jiwa Seorang Diri)

Lebih lanjut AHY mengatakan, pihaknya turut bersimpati dan mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan para pengurus dan kader Demokrat yang saat ini tengah berjuang melawan Covid-19.

 "Saat ini Mba Jane Shalimar dalam kondisi kritis. Mari kita saling mendoakan, saling menguatkan, dan saling membantu. Semoga kita semua, termasuk keluarga tercinta dimanapun berada, diberikan kesehatan dan kekuatan," kata AHY.

Masyarakat kata AHY sudah mengikuti dan merasakan langsung dahsyatnya ledakan kasus Covid-19 di Indonesia, terutama di wilayah DKI Jakarta.

"Setiap hari, ada rekor baru; baik jumlah yang positif terpapar, maupun yang meninggal dunia. Rumah sakit pun penuh dimana-mana. Menyedihkan dan menakutkan. Tapi kita tidak boleh lumpuh dalam rasa sedih dan takut. Kita harus tegar, sabar, serta terus berikhtiar dan berdoa, memohon doa kepada Allah Ta'ala, Tuhan YMK, agar kita semua selamat dari pandemi. Amin," tandas Agus Harimurti Yudhoyono

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini