Bagikan Video Penjual Es, Ustadz Yusuf Mansur Bikin Ngakak Netizen

Bima Setiyadi, MNC Portal · Rabu 30 Juni 2021 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 337 2433186 bagikan-video-penjual-es-ustadz-yusuf-mansur-bikin-ngakak-netizen-QcjQ1J1hVT.jpg Ustadz Yusuf Mansur bikin ngakak netizen dengan video penjual es (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ustadz Yusuf Mansur membagikan video tukang es yang menolak barang dagangannya untuk diborong pembeli di akun Instagramnya, @yusufmansurnew, Rabu (30/6/2021). Dia menilai pedagang itu bagus karena punya prinsip.

"Hahaha. Bagus. Punya prinsip, hehehe,"seperti dikutip dalam keterangan tulis unggahan video itu.

Baca Juga:  Kasih Sayang Kakak Adik Ini Bikin Haru, Netizen: Nangis Juga Saya

Ustadz Yusuf tak lupa meminta warganet yang menonton video tayangan itu saling mendoakan agar pandemi di Indonesia dan dunia segera berakhir.

"Doa mendoakan buat semua yg sakit yaaa... Biar pd sehat lagi... Dan jg doa2 lain, yang banyak. Buat Indonesia dan dunia," ungkapnya.

Dalam video itu terlihat adegan pedagang es yang awalnya melayani pembeli dengan ramah. Namun, ketika pembeli menanyakan harga dan mendapatakan jawaban Rp5.000 segelas, pembeli menilai harga itu murah dan ingin memborong semua dagangannya.

"Wah borong, enggak bisa borong mah," sambil menaruh kembali gelas dan mentutup kembali tempat es yang hendak dijual.

Baca Juga:  Viral! Ustadz Yusuf Mansur Mengaku Bayar Pajak Rp200 Juta per Hari

Pedagang yang berkemas meninggalkan pembeli bergumam bingung apabila dagangannya habis dan tidak bisa jualan lagi. Apalagi cuaca masih pagi.

"Kemarin saya pulang pagi diomelin sama istri. Kalau jualan pergi pagi pulang sore, kalau dagangan saya habis saya dagang apa," ungkap pedagang es yang pergi meninggalkan pembeli.

Lebih dari 85 ribu warganet menonton tayangan itu. Banyak yang terhibur dan mengaku dapat meningkatkan imun. "Bikin ngakak ini prinsip😂😂😂," tulis @mimi_maurayel.

"Ngakak, biar dah ningkatin immun lg isoman😂,"sambung @noeyirfan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini