MNC Peduli Gelar Vaksinasi di Gedung High End, Targetkan 1.200 Insan Pertelevisian

Jonathan Nalom, MNC Media · Rabu 30 Juni 2021 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 337 2433133 mnc-peduli-gelar-vaksinasi-di-gedung-high-end-targetkan-1-200-insan-pertelevisian-xA7NwcEAFs.JPG Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Menkominfo Johhny G Plate (Foto: MPI)

JAKARTA - MNC Peduli bekerja sama dengan Dewan Pers, ATVSI, IJTI dan RSAU serta Dinas Kesehatan DKI Jakarta melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk para insan pertelevisian dan jurnalis televisi di Gedung High End, Jakarta Pusat.

Pelaksanaan vaksinasi yang menargetkan sebanyak 1.200 insan pertelevisian dan jurnalis ini dilaksanakan mulai Rabu 30 Juni hingga Sabtu 3 Juli 2021.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate turut menghadiri acara tersebut. Menkominfo setelah sampai langsung didampingi oleh Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo untuk meninjau pelaksanaan vaksin.

Saat peninjauan Johnny menyambangi tiga ruang,yakni ruang observasi, ruang KIPI serta ruang pembagian sertifikat. Johnny dalam kesempatan tersebut juga sempat berkomunikasi kepada vaksinator mengenai kendala pelaksanaan dan beberapa peserta vaksin.

Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pelaksanaan vaksinasi yang diselenggaran oleh MNC Peduli merupakan salah satu langkah percepatan program vaksinasi nasional. Lebih jauh, vaksinasi tersebut menjadi unsur pendukung pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Makin cepat yang banyak divaksin, masalah Covid-19 yang makin merajalela ini makin dapat ditekan, karena ini berdampak bagi semua masyarat dari status sosial manapun,” ujar Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, di Gedung Hign End, Jakarta Pusat, Rabu (30/06/2021)

Sementara, Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate menyampaikan apresiasin dan terima kasihnya kepada MNC Peduli yang mau turut melakukan vaksinasi. Hal ini dinilainya sebagai keperluan bersama yakni membentuk sinergitas dari pemerintah dan masyarakat untuk menurunkan jumlah warga yang terpapar virus Covid-19.

“Bergandengan tangan bersama-sama melakukan vaksinasi ini adalah model yang harus terus kita kembangkan dalam rangka mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok untuk menangani virus covid-19,” tutur Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate dalam sambutannya, Rabu (30/06/2021)

Setelah jumpa media, acara tersebut diakhiri dengan foto bersama. Selain Menkominfo, Johnny G. Plate dan Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo turut hadir Ketua IJTI, Yadi Hendriana serta perwakilan dari pihak AVTSI, RSAU Halim dan Dinas Kesehatan Menteng, Jakarta Pusat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini