Jokowi Bagi-Bagi Kaus saat Tinjau Vaksinasi di Kendari

Dita Angga R, Sindonews · Rabu 30 Juni 2021 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 337 2433115 jokowi-bagi-bagi-kaus-saat-tinjau-vaksinasi-di-kendari-SnZUk9JBIg.jpg Presiden Joko Widodo tinjau vakinasi Covid-19 di Kendari, Sulawesi Tenggara (Foto: Ist)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu 20 Juni 2021 pagi meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Di tengah peninjauannya tersebut, Jokowi sempat membagikan kaus bagi peserta vaksinasi.

Pembagian kaus dilakukan oleh jajarannya. Sementara Jokowi hanya memberikan arahan untuk diberikan ke siapa saja. Baca Juga: Terbang ke Sultra, Jokowi Ingin Pastikan Pemda Aktif Tangani Covid-19

Awalnya pembagian tersebut berjalan cukup kondusif. Namun, sempat warga mulai bangkit dari tempat duduknya untuk mengambil kaos tersebut. Meski begitu situasi masih dapat dikendalikan.

“Pak, pak. Pak Saya pak. Di sini juga pak,” demikian teriakan warga yang hadir untuk vaksinasi.

Presiden hari ini melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Tenggara. Di mana ada sejumlah agenda yang dilakukannya selama kunjungan kerja tersebut.

Baca Juga:  Bertolak ke Sultra, Jokowi Tinjau Vaksinasi hingga Hadiri Munas Kadin

Di antaranya peninjauan vaksinasi di Kota Kendari. Setelah itu, Presiden diagendakan untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Sulawesi Tenggara di Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara.

Sebelum kembali ke Jakarta, Kepala Negara akan menghadiri Pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) VIII Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin)Tahun 2021. 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini