Share

KH Cholil Nafis Sembuh dari Covid-19, Wakil Ketua MPR Ucap Alhamdulillah

Arie Dwi Satrio, Okezone · Selasa 29 Juni 2021 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 337 2432446 kh-cholil-nafis-sembuh-dari-covid-19-wakil-ketua-mpr-ucap-alhamdulillah-qaeTpLDh2g.jpg KH Cholil Nafis sembuh Covid-19.(Foto:Dok SINDOnews)

JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Hidayat Nur Wahid (HNW) menginformasikan bahwa Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil Nafis sudah sembuh dari virus Corona (Covid-19). Hidayat bersyukur Kiyai Cholil bisa terbebas dari Covid-19 setelah melakukan isolasi mandiri.

"Alhamdulillah, Yai Cholil Nafis sudah negatif Covid-19. Semoga terus dijaga Allah; sehat afiat kuat selamat dan menyelamatkan. Pengalamannya jadi ‘ibrah (pelajaran) dan mau’idhah (nasehat) yang baik; bagi yang lagi isoman, juga bagi yang lainnya," kata HNW melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (29/6/2021).

Cuitan yang diunggah sekira pada pukul 09.05 WIB tersebut, merupakan respon HNW atas unggahan Cholil Nafis sebelumnya. Di mana sebelumnya, Cholil Nafis sudah menginformasikan lebih dahulu bahwa dirinya telah dinyatakan negatif Covid-19 berdasarkan hasil tes swab Polymerase Chain Reaction (PCR).

Baca Juga: RSUD Kota Bekasi Penuh Banyak Pasien Covid-19 Dari Luar, Wali Kota Minta yang Flu/Batuk Berabot ke Puskesmas Dulu

"Walhamdulillah hasil PCR saya kemarin dinyatakan negatif. Terima kasih atas doa dan kiriman vitamin dari teman-teman," ungkap Cholil Nafis melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (29/6/2021).

Sekadar informasi, Kiyai Cholil Nafis terkonfirmasi positif Covid-19 pada Minggu, 20 Juni 2021, berdasarkan hasil tes swab PCR. Ia diduga terpapar virus corona saat melakukan perjalanan dari luar kota. Karena bergejala ringan, Cholil Nafis memilih untuk isolasi mandiri.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini