Mengharukan! Bocah Ini Rayakan Hari Ibu Namun Tak Punya Ibu

Bima Setiyadi, MNC Portal · Senin 28 Juni 2021 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 337 2431889 mengharukan-bocah-ini-rayakan-hari-ibu-namun-tak-punya-ibu-17YuvniIug.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Viral di media sosial video momen perayaan hari ibu oleh anak-anak sekolah. Namun dalam perayaan tersebut, ada peristiwa yang mengharukan, dimana video tersebut mengisahkan seorang anak yang tidak memiliki Ibu.

(Baca juga: Ucok Berhasil Temukan Istrinya, Siapa Dapat Rp150 Juta?)

Dalam video itu terlihat adanya sekelompok gadis kecil berseragam sekolah menyanyikan lagu dengan memegang sekuntum bunga. Di tengah pertunjukkan, para gadis kecil tu nampak bubar. Mereka langsung mendatangi ibu masing masing dan memberikan bunga yang dipegang tadi.

Akan tetapi, terdapat seorang anak perempuan yang tetap berdiri sendiri di depan kelas Anak itu tampak menahan tangis.

Sadar salah satu muridnya tidak memiliki seseorang untuk diberikan bunga, datang seorang guru yang langsung memeluk anak perempuan itu Tak lama setelahnya, beberapa gadis cilik ikut memeluk gadis kecil itu.

(Baca juga: Bocah yang Terombang-ambing di Kepulauan Seribu Dinilai Cocok Masuk Denjaka)

"Cuplikkan video itu diduga momen perayaan hari ibu di salah satu SD di Bone, Sulawesi Selatan. Sekelompok gadis kecil itu terdengar menyanyikan lagu Haddad Alw berjudul "Kaulah Ibuku".," tulis akun instagram @undercover dikutip Senin (28/6/2021).

Beragam komentar menyampaikan belas kasihan dan mendoakan anak perempuan itu tumbuh menjadi anak yang kuat.

"Yaah, gue laki dan mewek setelah lihat slide ke 3," tulis @andre_tegar.

"Semoga kamu tumbuh jadi anak shalihah dan kuat nak," sambung akun @eka_basterman26.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini