Share

Sembuh Usai Sakit Jantung, Quraish Shihab Sudah Diperbolehkan Pulang

Tim Okezone, Okezone · Minggu 27 Juni 2021 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 27 337 2431693 sembuh-usai-sakit-jantung-quraish-shihab-sudah-diperbolehkan-pulang-3Iwcin6OIs.JPG Foto: Najwa Shihab

JAKARTA - Cendekiawan Muslim, Quraish Shihab disebutkan sudah kembali ke rumah usai mengalami sakit jantung beberapa waktu lalu.

Kabar pulangnya Quraish Shihab ke rumah disampaikan langsung anaknya, Najwa Shihab melalui unggahan di Instagram. Wanita yang akrab disapa Nana itu menyampaikan kondisi Quraish berangsur membaik.

"Alhamdulillah. Abi sudah kembali ke rumah dan insya Allah bisa pulih segera. Terima kasih atas semua doa dan perhatian yang sangat bermakna dari berbagai pihak yang menguatkan Abi juga kami sekeluarga," jelasnya dalam unggahan di Instagram.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para dokter yang perawat yang menurutnya bekerja secara profesional.

"Terima kasih khusus kepada Dr Wishnu Aditya Widodo @wishnuaditya , Dr Muhammad Yamin @yamcardio Dr Achmad Soenarya Soerianata, Dr Jemmy Wilson Tanud @jemod, Dr Harbanu Hermawan @harbanuhermawan yang melakukan tindakan medis untuk Abi di RS Jantung Jakarta dan Rumah Sakit Pondok Indah bersama seluruh perawat, direksi dan manajemen yang luar biasa," jelasnya.

Ia pun mengaku terharu saat tau respon luar biasa masyarakat Indonesia ketika tahu kabar Quraish Shihab sakit jantung.

"Terharu rasanya menyaksikan begitu banyak cinta dan peduli ditunjukkan untuk Abi. Mohon doanya selalu untuk kesehatan Abi juga kita semua - agar selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Mantan Menteri Agama itu mengalami sakit jantung dan berada di ruang tindakan untuk pemasangan alat pemacu jantung (pacemaker) permanen.

Follow Berita Okezone di Google News

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini