Share

Sokong Industri Digital, TADEX Akan Diluncurkan Pekan Depan

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 26 Juni 2021 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 26 337 2431368 sokong-industri-digital-tadex-akan-diluncurkan-pekan-depan-rvZ4QIdYPD.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA - Dewan Pers, Task Force Media Sustainability bersama Telkom Group akan meluncurkan TADEX (Tanah Air Digital Exchange) dengan mengusung tema Melaju Bersama Untuk Ekosistem Digital Indonesia. Peluncuran akan dilakukan Selasa 29 Juni 2021 pukul 13.00 15.00 WIB.

"Persiapkan diri Anda untuk menjadi bagian dari perjalanan memajukan digital ekosistem terbesar di Indonesia," tulisnya SVP Telkomsel Digital Advertising and Banking, Ronny W. Sugiadha, Sabtu (26/6/2021).

Baca Juga: Ridwan Kamil Kejar Target Semua Desa "Melek" Digital

Ronny mengatakan, industri media di Indonesia terus berkembang dari waktu ke waktu seiring dengan kemajuan teknologi. Hal tersebut memberikan tantangan tersendiri bagi media agar dapat berjalan secara berkelanjutan dengan tetap mengedepankan transparansi dan akuntabilitas.

Melihat hal tersebut, Dewan Pers dan Task Force Media Sustainability bersama dengan Telkom Group berkomitmen untuk merancang sebuah solusi yang membuka peluang baru akan industri media yang lebih berkelanjutan.

"Dengan mengambil filosofi Indonesian at heart, role for everyone, dan digital playground, TADEX hadir sebagai hasil kolaborasi antara Telkom Group dengan insan media di Indonesia," pungkasnya.

Baca Juga: Teropong Indonesia Hebat, Kompetitif & Produktif, Ridwan Kamil: Masa Depan adalah Domain Digital!

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini