Tangan Gatal Bos Nakal, Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 15.00 WIB

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 25 Juni 2021 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 337 2430903 tangan-gatal-bos-nakal-selengkapnya-di-realita-jumat-pukul-15-00-wib-uWNsJYaVk8.jpg Realita iNews. (Foto: iNews)

JAKARTA - Perbuatan tak terpuji pimpinan tak patut ditiru. Seorang atasan atau bos di perusahaan di Tasikmalaya Jawa Barat harus berurusan dengan polisi. Seorang wanita pegawai kontrak di perusahaan tersebut mengalami pelecehan oleh bos atau atasannya. 

Pelecehan itu diduga terjadi saat korban bekerja di kantornya. Dengan diantar oleh rekan-rekan kerjanya, AVR (25), yang berstatus pegawai kontrak di Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tasikmalaya datang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Tasikmalaya Kota.

Korban melaporkan M (40), berstatus PNS di BPN karena diduga telah melakukan tindakan pelecehan seksual di dalam ruangan dan disaksikan oleh sejumlah rekan kerjanya.

Baca juga: Astaga! Mahasiswa Jadi Pembegal Payudara

"Saya teh di deket pintu. Terus dia lewat, mau keluar. Tangannya gitu (memegang alat vital korban). Terus saya teh nampar tangannya. Eh dia teh nyelonong we," kata AVR.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Syafaati Suryo secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini