Share

Viral Video Nakes yang Tengah Hamil Meninggal karena Covid-19, Lautan Tangis Mengiringi

Khafid Mardiyansyah, Okezone · Kamis 24 Juni 2021 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 337 2430551 viral-video-nakes-yang-tengah-hamil-meninggal-karena-covid-19-lautan-tangis-mengiringi-2IKw49oNl6.JPG Foto: Istimewa

JAKARTA - Video seorang tenaga kesehatan (nakes) meninggal dunia menarik perhatian netizen. Dalam video itu diceritakan nakes di sebuah rumah sakit di Bekasi meninggal dunia terpapar Covid-19.

Padahal ia tengah mengandung buah hati, namun tetap memaksakan diri bekerja karena kewajibannya sebagai tenaga kesehatan.

Video itu menggambarkan jenazah yang diketahui dipanggil Teh Is dibawa dalam keranda besi dan disambut tangis rekan sejawatnya.

Yang lebih menyayat hati, terlihat suaminya menangis hingga membungkuk karena tak lagi kuasa menahan kehilangan istri dan calon buah hatinya.

Petugas lain yang mengiringi jenazah pun hanya bisa memberikan kata-kata penyemangat, lautan tangis kawan kawan sesama perawat pun pecah.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

"Masih ada yang bilang covid itu hoax? Kalo iya, bagus banget akting orang-orang di video ini," jelas akun @InNath sambil membagikan video tersebut.

Di platform Twitter, video itu hingga Kamis (24/6/2021) pukul 22.00 WIB sudah di-retweet 6.032 kali dan disukai 14,5 ribu netizen lainnya.

Hingga berita ini dinaikan, belum ada pernyataan resmi dari rumah sakit tersebut. Namun, video nakes yang meninggal itu sudah viral di media sosial, baik dio platform TikTok dan Twitter.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini