Kelompok Remaja Hina Nabi Muhammad, Gus Miftah Bikin Sindiran Menohok

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Kamis 24 Juni 2021 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 337 2430169 kelompok-remaja-hina-nabi-muhammad-gus-miftah-bikin-sindirin-menohok-DsjojwTwYy.jpg Gus Miftah.(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Sekelompok remaja terlihat asik menenggak minuman beralkholo sembari menghina  Nabi Muhammad SAW. Kejadian itu menjadi viral di media sosial, setelah videonya diupload Pendakwah Gus Miftah melalui akun instagramnya @gusmiftah, Kamis (24/6/2021).

"Dear bro n sis yang ada di video….. boleh kah saya berjumpa? Mungkin kita bisa ngobrol atau belajar Ngaji bareng yuk," kata Gusmiftah melalui captionnya.

Dalam postingan video memperlihatkan bagaiman sekelompok remaja ini asik menenggak minuman alkohol jenis anggur. Sembari berpesta dan diiringi lagu Opick, mereka tampak melecehkan Nabi Muhammad SAW.

Beberapa diantaranya terlihat ada yang mengangkat tangan seperti orang tengah berdoa atau berzikir.

Baca Juga: Massa Kembali Aksi di Depan Kedubes Prancis, Tuntut Presiden Macron Minta Maaf

"Eh.. Nabi Muhammad juga....," kata salah satu wanita dalam video.

Pada cuplikan video terlihat diketahui kejadian itu terjadi pada tanggal 23 Juni 2021 jam 1.56 dini hari. Meski demikian tak diketahui dimana peristiwa ini berlangsung.

Gus Miftah menjelaskan video ini sengaja di upload setelah dirinya banyak di tag oleh sejumlah akun instagram lainnya. Ia pun menduga video ini viral setelah sekelompok remaja ini sengaja mempostingnya.

"Maaf saya posting karena saya banyak di tag tentang video yang mungkin sengaja anda posting ntah dimana," tambah Gus Miftah.

Melihat kondisi itu, selain mengajak sekelompok remaja ini untuk belajar Ngaji dan Mengobrol, ia juga mengiatkan agar tak sepantasnya mereka menyombongkan kemaksiatan.

“Orang beribadah sombong dan dipamerkan saja tidak pantas, apalagi kemaksiatan yang dipamerkan dengan penuh kesombongan,” tegasnya.

Hingga berita ditulis, video sendiri telah ditonton lebih dari 232 pengguna instagram dan mendapatkan komentar buruk dari sejumlah warganet. Melalui laman komentar, mereka menyebut agar kelompok remaja ini ditindak.

"Astagfirullah,hati saya sakit ketika dia menyebutkan nabi Muhammad," kata @itsme_indr1.

"Semoga ketemu panjenengan Gus, biar bsok2 bikin tiktonya pegang air ZAM2 bukan air HARAM. ??," tambah odstraditionaltreatment.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini