5 Kasus Rumah Dihancurkan Gara-Gara Pasangan Selingkuh

Tim Okezone, Okezone · Kamis 24 Juni 2021 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 337 2429975 5-kasus-rumah-dihancurkan-gara-gara-pasangan-selingkuh-6YIWJoMCBR.jpg Seorang suami menghancurkan rumahnya lantaran istrinya selingkuh (Foto : iNews)

PASANGAN yang telah menikah pasti mempunyai impian untuk membangun rumah impiannya. Namun apa jadinya apabila rumah yang telah dibangun dengan jerih payah dihancurkan. Terlebih rumah itu dihancurkan karena pasangan yang tega berselingkuh.

Berikut Litbang MPI merangkum insiden rumah yang dihancurkan karena pasangan selingkuh.

1. Juni 2021

Seorang suami menghancurkan rumah senilai Rp400 juta di Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung, Ponorogo, Jawa Timur. Peristiwa ini terjadi karena istrinya yang baru pulang dari Hongkong mengajukan gugatan cerai. Ketika putusan cerai belum keluar, sang istri sudah tinggal di rumah selingkuhannya.

Baca Juga : Istri Selingkuh Sepulang Jadi TKW, Suami di Ponorogo Hancurkan Rumah Mewah

2. Agustus 2020

TL, seorang istri asal Desa Pucanganom, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun menghancurkan rumahnya karena sang suami selingkuh. Keputusan untuk menghancurkan rumah itu diambil karena TL mengetahui sang suami yang sedang bekerja sebagai TKI (Tenaga Kerja Indonesia) di Taiwan menjalin hubungan dengan perempuan lain. Rumah itu dibangun dengan uang TL. Sedangkan tanah untuk membangun rumah tersebut milik sang suami.

3. Maret 2020

Seorang istri di Ponorogo, Jawa Timur menghancurkan rumahnya dengan alat buldoser. Hal ini dipicu karena sang suami selingkuh. Sang suami selingkuh dengan perempuan lain ketika sang istri tengah bekerja di Taiwan dan Hongkong sebagai TKI (Tenaga Kerja Indonesia). Selama menjadi TKW, sang istri rajin kirim uang untuk membangun rumah. Namun ketika sang istri pulang kampung, ia mendapati sang suami tengah bersama dengan perempuan lain. Akhirnya sang istri meminta agar rumah yang dibangunnya untuk dihancurkan dan ia juga menggugat cerai sang suami.

4. Maret 2020

Rumah HW yang berada di Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Ponorogo, Jawa Timur dihancurkan menggunakan alat berat atas perintah HW. Peristiwa ini terjadi lantaran sang istri selingkuh dengan pria lain. Saat sang istri selingkuh, HW tengah menjadi TKI di Korea.

5. Juni 2019

Rumah yang terletak di Desa Karangrejo Utara, Donomulyo, Malang, Jawa Timur dihancurkan oleh seorang suami. Sang suami kesal lantaran istrinya yang ditinggal merantau ke Kalimantan selingkuh. Rumah itu dibangun di atas tanah mertua sang istri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini