Viral Aktivis Daniel Lukas Rorong "Dibontotin" Istri, Uangnya untuk Pendidikan Anak

Bima Setiyadi, MNC Portal · Rabu 23 Juni 2021 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 337 2429507 viral-aktivis-daniel-lukas-rorong-dibontotin-istri-uangnya-untuk-pendidikan-anak-NTTwJbAOAQ.jpg Viral aktivis Daniel Lukas Rorong bawa bekel makanan ke kantor (Foto: Media sosial)

JAKARTA - Membawa bekal makanan ke kantor mungkin bagi sebagian orang malu. Namun, tidak bagi aktivis kemanusiaan, Daniel Lukas Rorong hingga aksinya itu viral di media sosial

Ia memilih membawa bekal makanan ketimbang makan di luar saat sedang bekerja. Uang makan siang malah bisa digunakannya untuk biaya pendidikan anak.

Hal itu terlihat dari video Instagram yang diunggah @undercover.id. Daniel yang merupakan Ketua Komunitas Tolong Menolong (KTM) di Surabaya itu tidak malu makan bekal yang dibuatkan istrinya meski berada di ruang kerjanya.

Baca Juga:  Warga Pamulang Antre hingga Mengular Demi Tebus Obat di Apotek

Dalam video tersebut, terdapat penjelasan bahwa Daniel dan istri sudah menjalani pernikahan hampir sekitar 14 tahun. Namun, masih sering dibontotin istri untuk makan di tempat kerjaan.

"Padahal jabatan ya ada, tapi saya gak malu, menu apapun yang dibontotin selalu disikat habis. Jadi, uangnya untuk biaya pendidikan anak-anak, sisanya untuk kebutuhan keluarga" seperti dikutip Rabu (23/6/2021).

Akun @undercover.id itu melemparkan pernyataan kepada warganet setelah mengunggah video tersebut.

"Disini ada yang begini juga nggak?," tanyanya.

Baca Juga:  Bocah yang Terombang-ambing di Kepulauan Seribu Dinilai Cocok Masuk Denjaka

Jawaban warganet dalam kolam komentar mayoritas tidak malu untuk membawa bekal makanan ke tempat kerja.

"Ya ngapain mesti malu, justru enak toh diperhatikan dibuatkan," tulis [email protected]_idly

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini