Penataran Istri Pasis Sekkau Angkatan 109 Digelar Virtual

Tim Okezone, Okezone · Selasa 22 Juni 2021 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 337 2429024 penataran-istri-pasis-sekkau-angkatan-109-digelar-virtual-wq7S7nlydF.jpg Seminar istri Pasis Sekkau. (Foto: Dok Humas Yasarini)

JAKARTA - Penataran istri Pasis Sekkau Angkatan Ke-109 telah digelar secara virtual pada Senin 21 Juni 2021. Acara ini dibuka oleh Ketua Harian Yayasan Ardhya Garini, Fahru Zaini.

Pada kesempatan tersebut, Fahru Zaini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Sekkau dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 7/G.II Sekkau atas kesempatan yang diberikan kepadanya selaku Wakil Ketua Harian Yayasan Ardhya Garini, untuk memberikan pembekalan secara virtual kepada Istri Pasis Sekkau Angkatan ke-109. 

Fahru merasa berkewajiban untuk memberikan bekal kepada seluruh istri Pasis Sekkau. “Diharapkan bekal yang diberikan dapat dijadikan sebagai masukan dan pedoman bagi ibu-ibu dalam tugas pendampingan suami, serta mampu beretika dalam melaksanakan tugas selaku pengurus Organisasi PIA maupun Yasarini di manapun nantinya ibu-ibu bertugas,” ujarnya dalam keterangan pers Humas Yasarini, Selasa (22/6/2021). 

Fahru Zaini melanjutkan, para istri Pasis Sekkau harus mampu bersinergi dengan suami dan jangan sampai termajinalkan, sehingga diharapkan memiliki kemandirian.

Baca juga: Seminar Pasis Sekkau Angkatan 109 Bedah Pengelolaan Ruang Udara Nasional

Selain itu, dia menyebutkan ruang peran dan ekspresi wanita kini semakin terbuka. Maka dari itu, dia mengajak para istri Pasis Sekkau untuk menyambut perubahan dan jangan takut atau menyerah pada sebuah perubahan.

“Istri Pasis harus mampu bersaing di era penuh perubahan ini, maka dari itu ia berpesan agar para ibu sekalian lebih progresif lagi untuk bersaing di era milenial melalui pengembangan potensi diri di dalam organisasi PIA Ardhya Garini dan Yasarini,” ujarnya. 

Dalam sambutannya, Fahru Zaini juga tak lupa memberikan pesan penting untuk semua istri perwira siswa agar jangan takut punya mimpi tinggi, bermimpi dan gapailah mimpi tersebut.

“Jangan berharap segala sesuatu harus terjadi seperti yang diinginkan, melainkan berharap bahwa segala sesuatu terjadi sebagaimana mestinya,” ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini