Keren! Marinir TNI AL Terjun dari Pesawat Bentangkan Foto Jokowi, Ucap Selamat Ulang Tahun

Bima Setiyadi, MNC Portal · Senin 21 Juni 2021 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 337 2428555 keren-marinir-tni-al-terjun-dari-pesawat-bentangkan-foto-jokowi-ucap-selamat-ulang-tahun-Pz4CHx8utv.jpg Aksi Prajurit Marinir TNI AL. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun ke-60 hari ini, Senin (12/6/2021). Berbagai instansi dan elemen masyarakat mengucapkan selamat serta doa untuk Presiden.

Berbeda dari yang lain, TNI Angkatan Laut (AL) memilih mengucapkan selamat ulang tahun melalui atraksi terjun payung. Video ucapan ulang tahun itu dibuat oleh Prajurit Marinir dari Intai Amfibi dan diunggah di @marinir_tni-al.

Baca juga: Sosok Jokowi yang Mengaku Tidak Pernah Ulang Tahun

Dari video yang diunggah, terlihat tiga orang prajurit terjun dari pesawat sambil memegang bendera bergambar Presiden Jokowi yang mengenakan seragam Kepala Negara di samping bendera merah putih.

Berlatar belakang musik melodi lagu "Sweet Child O Mine", bendera foto Predien Jokowi berkibar vertikal di udara sebelum akhirnya dilepas, tergantikan parasut. Sebelum sampai di darat, terlihat  tulisan dalam video itu angka 60 tahun dan ditutup dengan ucapan selamat.

Baca juga: Corona Mengganas, Presiden Jokowi Kembali Gelar Rapat Secara Virtual

"Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo. Semoga sehat, panjang umur, dan sukses dalam memimpin negeri tercinta ,"tulis keterangan video @marinir_tni_al dikutip Senin (21/6/2021).

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini