Viral! Dua Pesepeda Ini Dikawal Polisi Sampai Ambil Jalur Kanan

Agnes Teresia, Okezone · Senin 21 Juni 2021 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 337 2428447 viral-dua-pesepeda-ini-dikawal-polisi-sampai-ambil-jalur-kanan-Du63P5SXJO.jpg Tangkapan layar media sosial

SURABAYA - Baru-baru ini viral sebuah video pesepeda dikawal patwal polisi saat gowes di jalan raya. Peristiwa itu diduga terjadi di Surabaya, Jawa Timur.

(Baca juga: Viral! SPG Cantik Ini Diburu Netizen Usai Bermesraan dengan Suami Orang)

Peristiwa pengawalan pesepeda menggunakan Voorijder Polisi viral. Video berdurasi 19 detik itu diunggah di Twitter oleh akun @subcyclist, dan dikutip Senin (21/6/2021).

"Tebak jumlah yang dikawal Lapo yoan minggu isuk sepedaan dikawal? Wedi tah lek," tulis sang pengunggah dalam keterangan videonya.

(Baca juga: Seangkatan Kiai Hasyim Asy'ari, Ulama Banten Berusia 154 Tahun Ini Hebohkan Warga)

Dalam video tersebut terlihat dua pesepeda yang dikawal polisi itu melaju di lajur paling kanan. Padahal kondisi jalan saat itu terlihat begitu lenggang dan lajur sepeda berada di sebelah kiri. Tampak sejumlah pesepeda lain menikmati Minggu pagi lewat jalur sepeda.

Sang polisi juga terlihat sesekali menyalakan sirene dan klakson kepada pengendara lain untuk membuka jalan. Video tersebut lantas menuai kritikan dari para pengguna Twitter.

"Mikir positif aja.., itu pesepeda lagi tersesat, makanya dianter pak Polisi.. Kan kasihan emak nya lagi nunggu di rumah," tulis seorang netizen

"Mek wong 2 iki tok ta sing dikawal? (cuma orang dua ini saja yang dikawal?)," timpal warganet lainnya.

Hingga Senin (21/6/2021), video tersebut sudah disaksikan lebih dari 46 ribu kali oleh para pengguna Twitter dan belum diketahui pasti alasan dibalik pengawalan tersebut.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini