Share

Jokowi Ultah, Ganjar: Terus Semangat, Berkarya dan Gemati pada Rakyat

Agnes Teresia, Okezone · Senin 21 Juni 2021 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 337 2428366 jokowi-ultah-ganjar-terus-semangat-berkarya-dan-gemati-pada-rakyat-Y9JawxXRlQ.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berikan ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang ke-60. Ganjar memberikan ucapan secara khusus pada Jokowi melalui sebuah video singkat yang diunggah melalui akun Twitternya @ganjarpranowo pada Senin (21/6/2021).

(Baca juga: Jokowi Ultah, Kemensetneg Kirim Pantun)

Dalam video tersebut, Ganjar mengenakan beskap dan berblangkon mengucapkan selamat ulang tahun untuk orang nomor 1 di Indonesia itu. Ia memberikan doa sekaligus harapan pada mantan Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta itu.

(Baca juga: Seangkatan Kiai Hasyim Asy'ari, Ulama Banten Berusia 154 Tahun Ini Hebohkan Warga)

"Pak Jokowi, selamat ulang tahun yang ke-60 njih. Sehat selalu pak. Terus semangat, terus berkarya dan gemati pada rakyat," ujar Ganjar dalam video.

Video berdurasi 26 detik itu mendapat perhatian dari kalangan netizen. Banyak yang turut serta mengucapkan selamat ulang tahun pada Presiden RI dua periode itu.

“Semoga di beri kesabaran kesehatan panjang umur dan segala apa yang di kerjakan mulai dari bapak Jokowi dan sampai pemerintahan desa berjalan mulus barokah dunia akhirat Amiiin ya robbal alamiiin,” ucap seorang warganet.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

“Pak @jokowi presiden di hati rakyatnya. Pak @ganjarpranowo presiden yg di nanti rakyatnya. sugeng ambal warso njeh pak,” tulis netizen lainnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini