Ucapkan Selamat Ultah Ke-60 Presiden Jokowi, Andi Arief: Jadilah Pemimpin Bagi Semua Rakyat

Fahreza Rizky, Okezone · Senin 21 Juni 2021 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 337 2428272 ucapkan-selamat-ultah-ke-60-presiden-jokowi-andi-arief-jadilah-pemimpin-bagi-semua-rakyat-u276ywnjr0.jpg Presiden RI Joko Widodo. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Politikus Partai Demokrat, Andi Arief, mengucapkan selamat ulang tahun ke-60 untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam ucapannya, Andi mendoakan agar Presiden Jokowi selalu sehat dan terus bekerja keras untuk rakyat Indonesia.

BACA JUGA: Jokowi Ultah, Kemensetneg Kirim Pantun

"Selamat ulang tahun Pak @jokowi, semoga sehat selalu. Semoga bapak menambah kerja keras di tengah negara yg sedang tidak biasa ini. Jadilah pemimpin buat semua rakyat disisa kekuasaan bapak. Jangan pernah berniat menambah waktu berkuasa," cuit @Andiarief__ seperti dilihat pada Senin (21/6/2021).

Ucapan selamat ulang tahun juga datang dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Ia mendoakan Kepala Negara agar diberikan kekuatan dalam memimpin bangsa ini.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Berulang Tahun Ke-60 Ucapan Selamat Mengalir di Medsos

"Selamat ulang tahun ke-60 Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Semoga pak @jokowi panjang umur, penuh keberkahan, kebahagiaan, kesehatan dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT," cuit @PrasetyoEdi_.

"Selalu diberikan kekuatan, kesuksesan, kelancaran, kesabaran dan semangat dalam melaksanakan seluruh tugas-tugas, mewujudkan cita-cita Negara, membangun dan memimpin bangsa yang besar ini menuju Indonesia Maju, Adil dan Makmur. Aamiin yarabbal’alamin. Doa terbaik dari saya dan keluarga untuk Bapak Presiden," sambungnya.

Sebagai informasi, Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, pada 21 Juni 2021. Ia adalah Presiden ke-7 RI yang menjabat sejak 2014. Jokowi merupakan politikus PDI Perjuangan.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini