Share

Ultah ke-60, Jokowi Diharap Tak Tergoda Masa Jabatan 3 Periode

Fahreza Rizky, Okezone · Senin 21 Juni 2021 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 337 2428255 ultah-ke-60-jokowi-diharap-tak-tergoda-masa-jabatan-3-periode-NxbOBQm4Nb.jpg Presiden RI Joko Widodo. (Foto: Biro Pers Setpres)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo hari ini, Senin (21/6/2021) memasuki usia ke-60. Sejumlah harapan datang dari sejumlah tokoh, salah satunya agar Kepala Negara tetap berada di garis rakyat.

"Selamat ulang tahun Pak Jokowi ke 60 tahun. Sehat selalu dan tetap setia di garis rakyat," ujar Ketua Umum DPP Projo yang juga Wamendes PDTT, Budi Arie Setiadi, melalui unggahan di Twitternya, seperti dilihat.

BACA JUGA: Jokowi Ultah, Kemensetneg Kirim Pantun

Ucapan selamat ulang tahun juga datang dari tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Nadirsyah Hosen. Ia berharap Kepala Negara tidak tergoda dengan akal bulus memperpanjang masa jabatan atau periode yang didengungkan oleh pihak tertentu.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Berulang Tahun Ke-60 Ucapan Selamat Mengalir di Medsos

"Selamat ulang tahun Pak @jokowi Semoga selalu sehat, jernih berpikir, tulus dalam bertindak, dan berpegang pada maslahat. Gak tergoda dg akal bulus dan muslihat memperpanjang masa jabatan. Tuntaskan amanah dan cukup sampai 2024," cuit @na_dirs.

Sebagai informasi, Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, pada 21 Juni 2021. Ia adalah Presiden ke-7 RI yang menjabat sejak 2014. Jokowi merupakan politikus PDI Perjuangan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(dka)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini