Viral Pasien Postif Covid-19 Makan di Restoran, Ini Faktanya!

Tim Okezone, Okezone · Minggu 20 Juni 2021 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 20 337 2428009 viral-pasien-postif-covid-19-makan-di-restoran-ini-faktanya-0ZFiA4J773.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

JAKARTA - Jagad maya diramaikan soal pasien positif Covid-19 makan di restoran di kawaasan Pantai Indah Kapuk (PIK). Hal itu diungkapkan pemilik akun Instagram @lucievi*** yang diposting ulang ke twitter oleh akun @CakBambangelf dengan me-mention @aniesbaswedan.

"Dengan bangganya, makan di luar! Beserta bapaknya yang kena Covid juga, makan di PIK avenuae, n sekarang nginep di PIK, top kan? Congrats ya, mau viral kan? Monggo guys!" tulis postingan tersebut, yang dilihat, Minggu (20/6/2021).

Pemilik akun @lucievi*** pun mengirimkan direct message ke pemilik akun @ronaldgeoargejun***. Isi DM itu pun kembali diunggah ke medsos.

DM terkait corona

Mengetahui hal itu, @ronaldgeoargejun*** mengklarifikasi tudingan yang dikirim ke dirinya. Salah satunya dengan mengunggah hasil tes PCR yang hasilnya negatif Covid-19.

"Stop asumsi macam-macam @lucievi*** itu tmn sma saya... dan ini bahasa penjelasan dengan cara berbeda..tp disalah artikan. jadi cukup jgn hakimin yang kaga2," tulisnya.

Hasil tes negatif Covid-19 (Foto : instagram)

Baca Juga : DPRD Yogyakarta Usul Keluarga Korban Covid-19 Dapat Santunan

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini