Viral Badut Pengamen Tiduran di Pinggir Jalan, Ternyata Tengah Sakit

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 19 Juni 2021 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 19 337 2427628 viral-badut-pengamen-tiduran-di-pinggir-jalan-ternyata-tengah-sakit-9mxQ6QIClO.jpg Badut pengamen tiduran di pinggir jalan. (Foto : TikTok/@hanalie_2020)

JAKARTA - Viral video badut pengamen yang tertidur di pinggir jalan. Pengamen yang mengenakan kostum badut itu disebut tengah sakit sehingga tiduran di pinggir jalan.

Video badut pengamen yang tidur itu viral usai dibagikan oleh akun TikTok @hanalie_2020. Dalam vide itu, tampak badut tengah tidur di pinggir jalan yang ramai lalu lalang kendaraan.

Badut itu tampak duduk dan tidur dengan memegang kantong plastik warna hitam.

"Kita lewat kok ada boneka yang lagi tiduran. kita sampe muter," tulis akun @hanalie_2020, dikutip pada Sabtu (19/6/2021).

Melihat hal itu, ibu dari sosok yang merekam video lalu menghampirinya, kemudian memberikan uang kepada badut pengamen itu. Tampak beberapa pemuda yang peduli dengan badut tersebut menghampirinya. Dari sana diketahui bahwa badut itu tengah sakit.

"Mamaku ada kasih uang sedikit pastinya semua akan lakukan sama (beneran loh katanya sakit)," tulisnya.

Meski sudah diberikan uang, tampak badut itu tidak beranjak dari tempatnya. Diketahui, peristiwa ini terjadi di daerah Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga : Viral Matahari Terbit dari Utara, BMKG: Itu Pelajaran Geografi SMP

"Tetap berjuang ya. Selalu semangat. Buat warga Bandung itu adanya di Ciumbuleuit," katanya.

Baca Juga : Bikin Haru, Cerita Mahasiswa Jadi Sarjana Meski Ortu Tak Lulus SD

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini