Didampingi Ridwan Kamil, Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal di Stadion Pakansari

Fahreza Rizky, Okezone · Kamis 17 Juni 2021 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 337 2426524 didampingi-ridwan-kamil-jokowi-tinjau-vaksinasi-massal-di-stadion-pakansari-Gf5NgzKfyV.jpg Jokowi dan Ridwan Kamil tinjau vaksinasi di Staidion Pakansari. (Foto: BPMI)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi massal di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Kamis (17/6/2021). Dalam kunjungan itu, Kepala Negara didampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Bogor Ade Yasin. . 

Presiden memonitor seluruh tahapan vaksinasi, mulai dari meja registrasi, skrining hingga penyuntikan. Sesekali, Jokowi juga nampak menyapa para peserta vaksinasi.

Baca juga: Tinjau Vaksinasi di Stasiun Bogor, Jokowi Harap Penumpang KRL Terlindungi dari Covid-19

"Hari ini saya melihat vaksinasi di Kabupaten Bogor yang berjumlah 10.000, baik yang ada di Stadion Pakansari, beberapa rumah sakit dan puskesmas," ujar Jokowi sebagaimana dilihat dalam kanal YouTube Sekretariat Presiden.

Jokowi lalu melakukan telekonferensi dengan petugas kesehatan yang melakukan vaksinasi di sejumlah rumah sakit dan Puskesmas di Kabupaten Bogor. Mereka melaporkan jumlah orang yang telah divaksinasi hingga siang ini.

Baca juga: Lantik Gubernur dan Wagub Sulteng, Jokowi Berikan 3 Tugas Khusus

Sebelum meninjau vaksinasi di Stadion Pakansari, Jokowi telah lebih dulu melihat vaksinasi di Stasion Bogor.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini