Duh! Wanita Cantik Ini Diperlakukan Kasar oleh Mantan Calon Mertua

Agnes Teresia, Okezone · Rabu 16 Juni 2021 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 337 2426306 duh-wanita-cantik-ini-diperlakukan-kasar-oleh-mantan-calon-mertua-u1ejbBbjBA.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Sebuah video curhatan seorang wanita bernama Maya tentang kisah pahit percintaannya viral di media sosial. Video tersebut diunggah Maya lewat akun Tiktoknya @notyours1491 pada Senin (14/6/2021).

(Baca juga: Preman Paling Menakutkan Ini Insyaf dan Jadi Perwira Kopassus)

Maya bercerita ia pernah berpacaran dengan seorang mahasiswa kedokteran, namun ia terus mendapat perlakuan yang buruk selama berpacaran. Ia mengaku bahwa sang mantan calon mertua tidak pernah secara gamblang menunjukkan bahwa ia memberikan restu.

(Baca juga: Beda Agama, Gadis Cantik Ini Banjir Pujian Usai Bantu Temannya Sholat)

Maya merasa ia dipandang secara sebelah mata karena dianggap tidak selevel dengan anaknya yang merupakan mahasiswa kedokteran. Tak hanya itu, calon mertuanya saat juga gemar membicarakan mantan sang anak di depan Maya bahkan membanding-bandingkannya.

Selama pacaran dengan pria tersebut Maya juga kerap menghadapi sifat sang mantan selalu kasar dan tempramental.

Suatu hari Maya mengalami tindakan kekerasan karena bertengkar dengan kekasihnya tersebut sehingga ia minta putus.

"Gue dipukul sekali. Gue mikir kalo laki-laki udah mukul sekali pasti gue bakal dipukul lagi. Tapi karena dia anak mami, akhirnya dia pakai senjata itu untuk minta maaf ke gue. Akhirnya mamanya chat dan telfon buat minta maaf ke gue," ungkap Maya.

Kejadian kekerasan tersebut ternyata terus berulang. Ia bahkan disalahkan atas perilaku kasar yang dilakukan oleh kekasihnya tersebut. "Yaudah kamunya jangan ngelawan, laki-laki tuh kalo gak dilawan gak akan kasar kayak gitu," ucap Maya sembari menirukan ucapan mantan calon mertuanya tersebut.

Selama setahun lebih menjalani hubungan yang tak sehat tersebut, akhirnya Maya pun lelah dan kembali berusaha untuk mengakhiri hubungan. Maya juga mengaku mendapat trauma setelah putus dari kekasihnya itu.

Mendengar kisah Maya, netizen pun ikut merasa kesal.

"Semoga kita dijauhkan dari orang" yg tdk baik," ujar seorang netizen.

"Sumpah nyesek," timpal warganet lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini