Neta S Pane Ketua IPW Meninggal, Sahabat: Selamat Jalan Saudaraku

Tim Okezone, Okezone · Rabu 16 Juni 2021 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 337 2425961 neta-s-pane-ketua-ipw-meninggal-sahabat-selamat-jalan-saudaraku-h5r2dL0qcM.jpg Neta S Pane. (Foto: IG @habibneta)

JAKARTA - Neta S Pane Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) meninggal dunia hari ini, Rabu (16/4/2021). Kabar itu terkonfirmasi oleh Data, sahabat dekat Neta S Pane. 

“Bener, barusan saya dikabari putranya, Fajar,” ujar Data kepada Okezone.

Sementara itu, ucapan belasungkawa diucapkan seorang sahabat Neta lainnya, Yan Moeis lewat akun Facebook-nya. Yan adalah orang yang mengunggah foto saat Neta dirawat di rumah sakit akibat Covid-19 beberapa waktu lalu.

“Selamat jalan sahabatku Neta S Pane. Tidur nyenyak saudaraku di sana. Aku sedih mendengar kepergian ini. Yakinlah Tuhan akan mempertemukan kita lagi.” tulis Yan.

Yan juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Neta saat menyantap sate di sebuah restoran.

Baca juga: Ketua IPW Neta S Pane Meninggal Dunia

Dalam foto beberapa hari lalu yang diunggah Yan, sebuah selang menempel di hidung dan mulut Neta. Selang yang terpasang tersebut seperti mengarah ke tabung oksigen untuk memudahkan bernapas.

Meski begitu dalam postingan foto yang disertai dengan caption tersebut tidak menunjukkan lokasi ruang perawatan tersebut. Postingan tersebut hanya memastikan bahwa Neta tengah dirawat karena terjangkit virus Covid-19.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini