Tewas Digigit Anjing Tetangga, Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Rabu Pukul 11.00 WIB

Tim Okezone, Okezone · Rabu 16 Juni 2021 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 337 2425935 tewas-digigit-anjing-tetangga-saksikan-selengkapnya-di-inews-siang-rabu-pukul-11-00-wib-VPTJuJDAXO.jfif iNews Siang

SEORANG bocah 10 tahun di Medan Sumatera Utara meregang nyawa setelah digigit anjing milik tetangganya. 10 tahun berinisial MR di Kota Medan, Sumatera Utara dilaporkan tewas.

Ia diserang anjing saat melintas didepan rumah tetangga. Diduga pagar rumah tidak tertutup sempurna sehingga anjing berhasil keluar dan menyerang korban.

Persitiwa itu bermula saat bocah malang, RA, tengah lewat di depan rumah pemilik anjing pada Kamis, 10 Juni 2021, sore hari. Namun nahas, kondisi pagar rumah tetangga yang terbuka membuat anjing leluasa mengejar lalu menggigit RA.

Pengacara korban, Oki Andriansyah menjelaskan, RA mendapat gigitan pada bagian paha kanan atas. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, dan mendapat pertolongan pertama yaitu suntikan tetanus.

Baca Juga : Bocah Meninggal Digigit Anjing, Keluarga Minta Polisi Proses Hukum Pemiliknya

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang Wilson Purba dan Bernadheta Ginting pukul 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini