6 Kasus Kepala Desa Selingkuh, Banyak yang Tepergok Pasangannya

MNC Portal, · Rabu 16 Juni 2021 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 337 2425741 6-kasus-kepala-desa-selingkuh-banyak-yang-tepergok-pasangannya-QZuXN1tFzw.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

JIKA seharusnya pimpinan memberikan contoh baik pada masyarakat, tidak begitu dengan kepala desa yang mempunyai kasus perselingkuhan. Sejumlah kepala desa di Indonesia kedapatan tengah berselingkuh.

Siapa saja kepala desa tersebut? Berikut rangkuman kasus Kades selingkuh yang berhasil dirangkum MNC Portal Indonesia

- Juni 2021

SB, kepala desa Karangwedoro, Lamongan, Jawa Timur ini tak patut ditiru. SB telah tega meniduri perempuan bersuami hingga puluhan kali tanpa rasa berdosa. Aksi tersebut terbongkar dan berhasil digerebek Satreskrim Polres Lamongan atas laporan suami korban berinisial RI, warga Tawangrejo Kecamatan Turi. Suami RI menaruh curiga terhadap istrinya yang secara diam-diam kerap bertelepon maupun video call dengan laki-laki lain.

- Maret 2021

Ibu kepala desa Wotgalih, Pasuruan, Jawa Timur berinisial RK nekat selingkuh dengan seorang laki-laki yang merupakan perangkat desa. Perselingkuhan keduanya terbongkar setelah mereka kerap berkencan bersama. Namun perbuatan mesum mereka yang ketiga ini terbongkar saat digerebek oleh suami dan warga.

- Oktober 2020

LE, kepala desa Tebing Kandang, Bengkulu Utara, Bengkulu, tertangkap tangan tengah menginap di hotel bersama ZU yang merupakan bidan desa. Penggerebekan dilakukan oleh istri sah LE. Aksi penggerebekan ini adalah puncak kekesalan istri kades yang telah mencurigai perselingkuhan suaminya sejak beberapa bulan terakhir.

- Februari 2020

Beredar foto mesum kepala desa dan sekretaris desa berpelukan tanpa busana. Foto tersebut memperlihatkan kepala desa Bolatena, Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur berfoto tanpa busana dan gempar saat adegan tak senonoh tersebut tersebar viral di WhatsApp.

- Januari 2020

Jagat maya dibuat heboh dengan video penggerebekan oknum kepala desa Serdangbedagai, Sumatera Utara saat berduaan bersama istri orang di kamar hotel. Keduanya digerebek dalam hotel yang berlokasi di Desa Suka Mandi, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang. Dalam rekaman video yang beredar luas, tampak perempuan berinisial DF hanya mengenakan handuk warna biru. Sementara oknum kades berinisial SU terdiam dan kebingungan. Aksi penggerebekan ini dilakukan oleh suami sah dari DF.

- Oktober 2019

Perselingkuhan seorang kepala desa di kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara dengan sekretaris desa terungkap setelah video perbuatan tak senonoh itu tersebar dan viral. Istri sah kepala desa itu melaporkan sang suami ke Polres Kotamobagu terkait video mesum.

Diolah dari berbagai sumber

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini