Kapolri: Narkoba Dapat Merusak Rencana Indonesia Emas

Carlos Roy Fajarta, · Senin 14 Juni 2021 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 337 2424867 kapolri-narkoba-dapat-merusak-rencana-indonesia-emas-vCxJ78lYFQ.jpg Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (foto: ist)

JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan, peredaran gelap narkotika dan penyalahgunaan narkoba dapat menggagalkan rencana Indonesia Emas yang ditargetkan pemerintah dalam jangka panjang.

"Sekali lagi saya serukan bahwa narkoba adalah ancaman kita bersama, pemerintah Indonesia saat ini sedang berjuang untuk mewujudkan SDM yang unggul menuju Indonesia Maju. Kita akan masuk Indonesia emas, dan syarat utamanya adalah kita harus memiliki SDM yang profesional, produktif dan berkualitas," ujar Listyo Sigit Prabowo, Senin (14/6/2021) di Mapolda Metro Jaya saat ungkap kasus narkotika 1,129 ton shabu.

Baca juga:  Kapolri: Temuan 1,129 Ton Sabu Berasal dari Afrika dan Timur Tengah

Kapolri terus menyerukan kepada seluruh anggota terus untuk berperang dan tuntaskan penanganan masalah narkoba ini dari hulu hingga hilir.

Baca juga:  Ungkap 5 Ton Sabu, Kapolri : Tanda Pengguna Narkotika di Indonesia Tinggi

"Dan ini semua akan rusak karena pengaruh masalah narkoba. Oleh karena itu ini tantangan dan tugas kita bersama, menjaga generasi kita aman dan bebas dari narkoba," tandas Listyo Sigit Prabowo.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini