Tak Tertarik Jadi Komisaris BUMN, Yusuf Mansur: Bismillah....Presiden RI 2024

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 12 Juni 2021 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 337 2424118 tak-tertarik-jadi-komisaris-bumn-yusuf-mansur-bismillah-presiden-ri-2024-hbMASytvg1.jpg Yusuf Mansur.(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Setelah banyak relawan dan pendukung Jokowi mendapatkan jabatan sebagai komisaris BUMN, tidak demikian dengan Yusuf Mansur. Pendakwah dan pebisnis ini, mengaku tidak tertarik komisaris BUMN. Yusuf Mansur tertarik menjadi calon presiden alias Capres 2024.

Melalui akun Twitter pribadinya @Yusuf_Mansur pada Jum'at (11/06/2021). Dalam cuitannya, Yusuf Mansur secara terang-terangan mengaku tidak menyukai jabatan komisaris BUMN.

"Bismillah... Presiden RI 2024... gak maen di komisaris mah... gak maen di dana haji... gak maen. Bismillah Presiden aja hehehe," ujar Yusuf Mansur.

"Jangan kesel2 yaaa... Mandi, ngupi.. liat pagi yang cerah. Sedep banget dah ah... twitt banyak... Mudah2an gak bikin sewot. Didoain adem semua. aamin," lanjutnya.

Tak sedikit warganet memberikan komentar beragam dari cuittan tersebut.

"Luruskan niat pak, beraihkan hati, bersih kan diri, bersihkan jiwa dan fikiran. Dr awal ane kenal pak yusuf itu sbg pemuka agama, bukan politikus. Dah fokus aja diurusan agama dan umat. Contoh UAS dan UAH. Afwan pak," cetus akun @cak_izen.

Baca Juga: Ustadz Yusuf Mansur: Tidak Mudik Bisa Dapat Lailatul Qadar

"Bebas sih orang pengen jadi apa.. Yg penting dia kerjakan kewajiban2nya, penuhi janji2nya, lunasi utang2nya. Mau jadi apapun, jangan pernah (lagi) ngerugiin orang.Dah itu aja," kata akun @RhAshadi.

"Bapernya ga ilang bang @Yusuf_Mansur kebawa terus. Baperan di kantor itu bolehlah, tp jgn dibawa sampai ke umat bang. Harusnya saat ente memulai, ente mengakhiri, eh ini saat mulai reda, org masa bodo dgn yg blalu eh, ente angkat kembali! Sudahi bcr presiden atw pujiannya bang," ujar akun @Omregar2010.

"Udah waktunya Tweet seperti ini gak usah ditanggepin, gaya bicaranya udah ngelebihin slank,ngeledek lagi... Yakinlah yang begini BUKAN USTADZ... Tinggalkan saja, unfaedah banget ini dikomentari...!! Gue cuma mau kasi ucapan selamat halu aja ya ceb," timpal akun @aryafhzani.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini