Jusuf Kalla Melayat Istri Menkumham di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto

Carlos Roy Fajarta, · Jum'at 11 Juni 2021 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 337 2423820 jusuf-kalla-melayat-istri-menkumham-di-rumah-duka-rspad-gatot-soebroto-KCwLOLOJEg.jpg Jusuf Kalla (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla turut melayat atas wafatnya istri Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly, Elisye Widya Ketaren, di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, pada Jumat (11/6/2021).

Jusuf Kalla dan istrinya Mufidah Jusuf Kalla tiba di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto pada Pukul 17.00 WIB.

Dalam kesempatan itu Jusuf Kalla mengenakan kemeja batik motif bunga berwarna coklat sedangkan Mufidah mengenakan pakaian batik berwarna ungu dengan paduan kerudung abu-abu.

Baca juga: Jusuf Kalla Imbau Seluruh Masjid Bantu Palestina Melalui Separuh Dana Kotak Amal

Keduanya tampak memberikan salam kepada protokol dan tamu kerabat dari keluarga Yasonna Laoly yang ada di rumah duka.

Kemudian keduanya memasuki ruang duka tempat almarhumah Elisye Widya Ketaren disemayamkan untuk menghibur Yasonna Laoly dan keluarga serta mendoakan almarhumah.

Jusuf Kalla datang dan berada di lokasi rumah duka hanya sekitar 5 menit. Ia tidak memberikan pernyataan apa pun kepada awak media dan hanya melambaikan tangan.

Baca juga: JK Imbau 50% Hasil Kotak Amal Masjid Disumbangkan ke Palestina

Sebagaimana diketahui sejumlah pejabat negara dari Kementerian, Partai Politik, dan stakeholder terkait menyambangi rumah duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, untuk memberikan penghormatan dan doa bagi almarhumah Istri Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, ibu Elisye W. Ketaren.

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini