Megawati Kerap Dibikin Pusing Ketika Sebut Prabowo Sahabatnya

Riezky Maulana, iNews · Jum'at 11 Juni 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 337 2423806 megawati-kerap-dibikin-pusing-ketika-sebut-prabowo-sahabatnya-Lt78LSsk8A.jpg Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (Foto : DPP PDI Perjuangan)

JAKARTA - Presiden kelima Indonesia, Megawati Soekarnoputri mengaku heran dengan masyarakat Indonesia. Menurut dia, masyarakat banyak yang sering memaksakan kehendaknya sendiri.

Bahkan, atas hal itu Megawati curhat kepada Menhan Prabowo Subianto dirinya kerap dibuat pusing. Hal ini diungkap Megawati saat orasi ilmiah pengukuhan Profesor Kehormatan dengan status Guru Besar Tidak Tetap oleh Universitas Pertahanan (Unhan), Jumat (11/6/2021).

"Bangsa kita ini, kadang-kadang mau membenarkan kehendaknya sendiri. Saya sendiri itu Mas Bowo (Prabowo) suka pusing lho," ujar Megawati.

Baca juga:  Curhat saat Soekarno Dilengserkan, Megawati: Saya Tak Sekolah dan Hidup Seperti Rakyat Biasa

Dia bercerita ihwal pernyataannya yang menyebut Prabowo adalah sahabat menjadi viral. Megawati pun bingung mengapa kalimat Prabowo Sahabat ramai diperbincangkan masyarakat.

"Kemarin kan saya bilang Sahabat saya, Pak Prabowo, wah hehe viralnya. Memangnya kepada musuh saya, apa iya kayak gitu ya," sebut Megawati yang direspons oleh Prabowo dengan tertawa.

Baca juga:  Megawati Dapat Gelar Profesor Kehormatan, Rektor Unhan: Beliau Putri Terbaik Bangsa

Megawati lantas mempersilahkan siapapun yang bisa menjawab mengapa pernyataannya terhadap Prabowo dipersoalkan. Dirinya menegaskan bahwa Prabowo adalah sahabatnya.

"Hayo gimana tolong saya dijawab. Toh tentu saja kalian itu sahabat, teman-teman saya," ujarnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini