HRS dan BIN Soal Perjanjian di Arab, Selengkapnya di iNews Room Jumat Pukul 18.00 WIB

MNC Media, · Jum'at 11 Juni 2021 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 337 2423797 hrs-dan-bin-soal-perjanjian-di-arab-selengkapnya-di-inews-room-jumat-pukul-18-00-wib-GWuObOK4DX.jpg (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Habib Rizieq Syihab (HRS) kembali mengungkap pernyataan kontroversial jika pernah bertemu Kepala BIN Budi Gunawan dan Kapolri saat masih dalam perlarian ke Arab Saudi.

Saat membacakan pleidoi kasusnya di PN Jakarta Timur, HRS mengatakan pertemuan di Arab Saudi kala itu menghasilkan kesepakatan, polisi tak akan melanjutkan semua kasus hukumnya.

Bukan kali ini saja HRS menyebut BIN. Waktu di Arab Saudi, Ia pernah mengatakan tak bisa pulang ke indonesia karena ada permintaan BIN kepada kerajaan arab saudi.

Saat baru pulang ke tanah air, HRS kembali mengungkit perjanjian dengan BIN di depan pengikutnya. Kata HRS, dokumen akan ia perlihatkan ke publik kalau keadaan sudah darurat.

Baca juga: Bertambah 8 Orang, Total Klaster Arisan di Bekasi Jadi 34 Orang


Baca juga: Kasus Covid-19 Bertambah 8.083, DKI Jakarta Nomor Wahid Disusul Jabar

Pihak BIN sudah membantah pertemuan Budi Gunawan dengan HRS di Arab Saudi. BIN juga mengatakan selama ini hanya membuat perjanjian antar lembaga, tak pernah dengan perorangan, Siapa kah yang benar?

Dipandu host Latief Siregar, selengkapnya di iNews Room mulai pukul 18.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(wdi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini