Ada Promo, Ada Kerumunan, Kenapa? Selengkapnya di iNews Sore Kamis Pukul 16.00 WIB

iNews TV, MNC Media · Kamis 10 Juni 2021 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 337 2423082 ada-promo-ada-kerumunan-kenapa-selengkapnya-di-inews-sore-kamis-pukul-16-00-wib-Tc8bNRWczc.jpg

JAKARTA - Sejumlah pengemudi ojek online (ojol) mendadak sibuk menerima pesanan makanan dengan menu BTS Meal yang ada di gerai McDonald's (McD). Mereka bahkan harus antre panjang di sebagaian besar gerai McD.

Untuk diketahui, BTS Meal merupakan menu hasil kolaborasi boyband BTS dari Korea Selatan dengan McD Indonesia. Menu BTS Meal baru diluncurkan pada hari Rabu (9/6). Menu ini disebut-sebut sudah lama dinantikan oleh para penggemar BTS yang biasa dikenal dengan nama Army.

Akibat ramainya ojol untuk memesan menu ini, sejumlah gerai McD kena sanksi dan ditutup lantaran promo BTS Meal berdampak pada kerumununan oleh driver ojol yang mengambil pesanan.

Kasus kerumumanan lantaran tergiur promo bukan hanya sekali ini saja terjadi, sebelumnya salah satu ritel besar negeri ini juga sempat menimbulkan kerumunan kala 'cuci gudang' besar-besaran sebelum menutup gerainya di seluruh Indonesia. Fenomena ada promo ada kerumunan sudah umum terjadi, namun menjadi tidak biasa saat terjadi saat pandemi.

Saksikan selengkapnya di iNews Sore bersama mulai pukul 16.00 WIB dipandu Anisha Dasuki dan Davie Pratama secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini