Nyawa Istri Melayang Suami Hilang, Selengkapnya di Realita Kamis Pukul 15.00 WIB

MNC Media, · Kamis 10 Juni 2021 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 337 2423030 nyawa-istri-melayang-suami-hilang-selengkapnya-di-realita-kamis-pukul-15-00-wib-Y9od7Xo4wv.jpg (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Kematian wanita hamil yang jasadnya ditemukan terkubur dalam septic tank di Kampar Riau masih misteri. Penemuan korban yang terkubur dalam septic tank itu mengejutkan pihak keluarga.

Jasad korban dikeluarkan dari dalam septic tank dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau. Dari hasil autopsi ditemukan bekas kekerasan di leher dan korban tengah hamil 24 minggu.


Baca juga: Sudah 4 Kali Masuk Penjara, Pria Ini Kembali Ditangkap karena Curi HP


Baca juga: Wabah Covid-19 Menyerang Kebun Binatang, India Tutup Semua Cagar Alam Harimau

Semantara suami korban menghilang di saat jasad istrinya ditemukan terkubur dalam septic tank. Lalu dimanakah keberadaan suami korban? Siapa yang tega membunuh korban?

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

(wdi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini