Putra SBY Ibas Yudhoyono Jalani Sidang Promosi Doktor Siang Ini, Dukungan Terus Mengalir

Felldy Utama, iNews · Kamis 10 Juni 2021 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 337 2422920 putra-sby-ibas-yudhoyono-jalani-sidang-promosi-doktor-siang-ini-dukungan-terus-mengalir-FNXNcHQe2S.jpeg Ibas Yudhoyono.(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas, siang ini, Kamis (10/6/2021) akan menjalani sidang promosi gelar doktor.

Dalam sebuah poster yang diterima, sidang tersebut akan dilaksanakan pukul 13.00 WIB. Sementara pelaksanaan ujian sendiri akan digelar secara daring (online).

Adapun dalam sidang promosi gelar doktor ini, putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, mengangkat sebuah judul penelitian yakni "Strategi Pembiayaan dan Investasi Untuk Pengembangan Pariwisata Terpadu yang Berkelanjutan dan Inklusif".

Baca Juga: Ibas Instruksikan Anggota Fraksi Demokrat Bantu Korban Bencana di NTT dan NTB

Sejumlah dukungan dan doa juga mengalir kepada Ibas agar diberikan kelancaran dan kemudahan dalam sidang promosi gelar doktor nanti. Dukungan tersebut juga datang dari Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief.

"Selamat mas @Edhie_Baskoro, perjuangan berat di kampus IPB yang penuh disiplin," kata Andi Arief dalam akun twitter pribadinya @Andiarief__.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini