Presidium IPW Neta S Pane Dikabarkan Positif Covid-19

Erfan Maaruf, iNews · Rabu 09 Juni 2021 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 337 2422705 presidium-ipw-neta-s-pane-dikabarkan-positif-covid-19-36K1HPOLUK.jpeg Neta S Pane. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane dikabarkan tengah berbaring sakit dan menjalani perawatan karena dinyatakan positif Covid-19. Sejumlah alat medis termasuk selang oksigen menempel di tubuhnya.  

Foto tersebut diunggah di Facebook oleh Yan Moeis yang mengaku sebagai sahabat Neta. Dalam keterangannya, dia berharap agar Neta segera sembuh. 

"Neta, kawanku, sahabatku, ayo bangun. Aku yakin, juga teman-teman, Neta kuat menghadapi ini. Kita makan yang enak-enak, kita selalu membuat hati kita masing-masing bahagia dan senang. Di kandang ayam, tawa dan canda tidak boleh berhenti,” tulisnya dikutip Rabu (9/6/2021). 

Dalam foto, sebuah selang menempel di hidung dan mulut serta kepala dibungkus. Selang yang terpasang tersebut seperti mengarah ke tabung oksigen untuk memudahkan bernapas. 

Meski begitu dalam postingan foto yang disertai dengan caption tersebut tidak menunjukkan lokasi ruang perawatan tersebut. Postingan tersebut hanya memastikan bahwa Neta tengah dirawat karena terjangkit virus Covid-19. 

Baca juga: Jelang Sekolah Tatap Muka, 59 Kasus Covid-19 Ditemukan di 2 Kelurahan Kota Tangerang

Saat mengecek akun Facebook Neta S Pane, banyak teman-temannya yang juga menulis doa kesembuhannya.

Untuk memastikan informasi ini, Okezone sudah mencoba menghubungi kontak Neta, namun belum ada balasan sampai berita ini tayang.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini