Kebelet Pilpres 2024, Selengkapnya di iNews Room Rabu Pukul 18.00 WIB

Tim Okezone, Okezone · Rabu 09 Juni 2021 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 337 2422618 kebelet-pilpres-2024-selengkapnya-di-inews-room-rabu-pukul-18-00-wib-Ras5N4Zjxm.jpg Foto: iNews

JAKARTA - Kontestasi untuk menempati kursi panas di Istana Negara masih 2,5 tahun lagi. Tapi, ruang publik sudah diramaikan dengan berbagai manuver elite dan tokoh politik. Seakan pemilihan umum akan berlangsung tahun depan.

Dalam beberapa pekan terakhir, para elite dan tokoh politik yang ingin bertarung pada Pemilu Presiden 2024 mulai melancarkan serangan. Saling sindir dan saling klaim pasangan berseliweran.

Akhir Mei lalu, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyindir kinerja Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang terlihat aktif di media sosial. Pekan lalu, saat peresmian Patung Bung Karno di areal Kementerian Pertahanan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tampil mesra berdua Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Keakraban kedua elite politik ini memancing spekulasi bahwa keduanya ingin kembali bersama mengenang masa Pilpres 2009.

Baca juga: Isu Mega-Prabowo di Pilpres 2024, Gerindra: Jangan Bikin Suasana Tidak Kondusif

Elite dan tokoh politik lain juga tidak mau ketinggalan. Mereka terlihat tampil di depan publik dengan balutan silaturahmi. Lalu bagaimana kelanjutannya?

Dipandu host Abraham Silaban, selengkapnya di iNews Room mulai pukul 18.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

Baca juga: Duet Prabowo - Mega, Gerindra: Kita Bicarakan pada 2023

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini