Polri Koordinasi dengan Satgas Covid-19 Terkait Kerumunan Promo BTS Meal McD

Puteranegara Batubara, Okezone · Rabu 09 Juni 2021 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 337 2422617 polri-kordinasi-dengan-satgas-covid-19-terkait-kerumunan-promo-bts-meal-mcd-nCuyqudbeh.jpg Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Argo Yuwono (foto: Dok BNPB)

JAKARTA - Polri menyatakan bakal melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Satgas Penanganan Covid-19, terkait dengan timbulnya kerumunan di McDonald's (McD) akibat adanya promo BTS Meal yang dirilis hari ini.

"Di komunikasikan ke satuan tugas Covid-19," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (9/6/2021).

Baca juga:  Antrean di McD Tangerang Membeludak Timbulkan Kemacetan

Menurut Argo, saat ini aparat kepolisian dan TNI terus melakukan pengamanan agar tidak terjadinya kerumunan di beberapa gerai McD. Hal itu dilakukan dengan cara pemberian edukasi.

"Polri Bersama TNI koordinasi dengan Pemda untuk memberikan edukasi terhadap kejadian tersebut," ujar Argo.

Baca juga:  Ojol Berkerumun di McD Stasiun Gambir, Polisi Turun Tangan

Sebelumnya, McDonald’s atau McD resmi merilis BTS Meal hari ini, 9 Juni 2021, di Indonesia. Proyek kolaborasi ini tentunya akan menjadi buruan utama fans BTS atau yang lebih dikenal dengan nama ARMY.

Melansir Instagram McD, untuk mendapatkan BTS Meal para pembeli harus memesannya melalui drive thru, McDelivery, GrabFood, GoFood dan ShopeeFood mulai pukul 11.00 pagi. Adapun harga BTS Meal cukup terjangkau mulai dari Rp 40 ribu-an saja.

Paket yang ditawarkan BTS Meal terdiri dari beberapa menu seperti sembilan pcs Chicken McNugget, french fries, minuman dan saus spesial. Saus spesial tersebut terdiri dari sweet chilli dan cajun.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini