Tega! Pak Tua Driver Ojol Ini Bersimbah Darah Dibegal Penumpangnya

Agnes Teresia, Okezone · Rabu 09 Juni 2021 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 337 2422501 tega-pak-tua-driver-ojol-ini-bersimbah-darah-dibegal-penumpangnya-aEol9cBp8s.jpg Tangkapan layar media sosial

SEORANG pengemudi ojek online, Yadi Raharjo (59) di Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah menjadi korban begal penumpangnya sendiri. Dilansir dari akun Instagram @gojek24jam, peristiwa ini terjadi pada Selasa (8/6/2021) sekitar pukul 00.00 WIB.

(Baca juga: Horor! Penampakan Kuntilanak Tertangkap Kamera, Ternyata..)

Awalnya, Yadi menerima mendapat orderan offline dengan seorang penumpang yang ternyata begal dari terminal Tirtonadi menuju Baki. Keduanya sepakat untuk menetapkan tarif sebesar Rp30 ribu. Yadi pun mengantar penumpangnya itu ke tempat tujuan.

Namun setelah sampai tujuan, pelaku malah meminta Yadi untuk putar balik ke Kampung Duwet melewati areal persawahan di kanan dan kiri jalan.

(Baca juga: Foto Bersejarah! Momen Langka Bung Karno dengan Ibunda Tercinta di Teras Rumah)

Di tengah perjalanan, Yadi kemudian disekap dari belakang. Pelaku merampas ponsel, dompet berisikan SIM, STNK, dan uang tunai senilai Rp900 ribu serta sepeda motor milik Yadi. Wajahnya pun terluka akibat peristiwa pembegalan tersebut. Kejadian ini menarik banyak perhatian netizen dan viral di media sosial.

“Kasian bapak nya, dah tua,” tulis seorang netizen.

“Open donasi, kasihan sama bapak yang jadi korban begal,” sambung warganet lainnya.

Banyak yang bersimpati pada korban, bahkan meminta diadakannya penggalangan dana. Atas permintaan warganet, melalui akun @visitsurakarta, donasi untuk Yadi pun sudah dilakukan. Kejadian ini juga telah dilaporkan kepada pihak berwajib setempat yakni Polsek Baki.

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini